GROUND BREAKING FRONT ONE INN AIRPORT SOLO

WhatsApp Image 2017-02-28 at 16.17.06
Azana Hotels & Resorts, kemarin , Selasa 28 Februari 2017, mengumumkan pelaksanaan ground breaking pembangunan Hotel Front One Inn Airport Solo yang akan menambah portofolio hotel di wilayah Soloraya dan Jawa Tengah. Acara ground breaking ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bpk Rudy Saksono, Pemilik Front One Inn Airport Solo. Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Dicky Sumarsono, CEO Azana Hotels & Resorts.
Hotel Front One Inn Airport Solo, terletak di Jalan Adi Soemarmo, Boyolali yang memiliki akses sangat dekat dan berjarak hanya 3 (tiga) menit dari Bandara Internasional Adi Soemarmo. Lokasi ini akan sangat membantu bagi para tamu nantinya yang hanya memiliki waktu sedikit untuk melakukan pertemuan bisnis di Solo ataupun bagi tamu yang memerlukan akomodasi dan pelayanan yang berkualitas sebelum jadwal penerbangan pertama.
Hotel Front One Inn Airport Solo nantinya akan memilki berbagai fasilitas untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan para tamu, baik yang bertujuan bisnis, liburan keluarga, ataupun kegiatan MICE, dimana akan tersedia 60 kamar superior dengan tempat tidur yang nyaman berkualitas KingKoill, fasilitas wi-fi gratis berkecepatan tinggi yang dapat di akses dari seluruh area hotel. Selain itu, Hotel juga akan dilengkapi dengan fasilitas meeting room untuk menampung 100 orang, Lounge dan Restoran. Dengan kategori bintang 2, Hotel Front One Inn Airport Solo akan mampu bersaing karena menawarkan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau oleh pasar. “Harga kamar akan kami patok mulai dari Rp 250.000 – 300.000 per kamar per malam”, kata Shaufan Husnika, Corporate Director of Sales & Marketing Azana Hotels & Resorts.
“Front One Inn adalah salah satu merk dalam group Azana Hotels & Resorts yang merupakan expansi dan pengembangan Front One Hotel yaitu Thematic Budget Hotel yang di desain dengan konsep smart, trendi, muda, dengan fasilitas Wi-fi yang sangat cepat, spot selfie di beberapa tempat, tempat tidur yang nyaman dan berkualitas, serta TV channel yang sangat beragam”, ungkap Shaufan.
Azana Hotels & Resort hingga akhir bulan Desember 2016 ini telah mengelola 35 hotel di Indonesia, di antaranya : The Cube Hotel Jogja, De Laxston Hotel Jogja, Laxston Hotel Jogja, Quin’s Colombo Hotel Jogja, Front One Inn Muntilan Magelang, Grand Amira Hotel Solo, Viva Front One Hotel Kediri, Lotus Garden Hotel Kediri, Front One Hotel Pamekasan Madura, Front One Hotel Jayapura, Urban Front One Hotel Lampung, Megara Hotel Pekanbaru, Front One Hotel Lahat Palembang, Front One Inn Sidoarjo, Hersya Front One Inn Surabaya, Front One Inn Surabaya, Front One Inn Malang, Novena Boutique Hotel Bone dan yang lainnya. Ditambah dengan yang saat ini sedang dikembangkan hingga akhir tahun 2017 akan berjumlah sekitar 70 hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *